Lepas Sambut Kepala Balai

lepas sambut karantina yogyakarta

Lepas Sambut Kepala Balai


“If We Hold On Together by Diana Rose”, sebagai back sound acara lepas sambut Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas II Yogyakarta.¬†Diawali dengan tanda tangan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori, seluruh pegawai Balai Karantina Pertanian Kelas II Yogyakarta melepas Ir. Wisnu Haryana.

Ir. Wisnu Haryana mendapatkan promosi jabatan menjadi Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas I Mataram, sedangkan drh. Ina Soelistyani yang sebelumnya adalah Kasi Karantina Hewan mendapatkan promosi jabatan menjadi Kepala BKP Kelas II Yogyakarta dan drh. Nurlia Ardianti sebelumnya Medik Veteriner Muda juga mendapatkan promosi jabatan menjadi Kepala Seksi Karantina Hewan.

Kesan pesan, baik oleh perwakilan struktural, fungsional, THL dan Ir. Wisnu Haryana sendiri disampaikan dengan penuh haru dan makna untuk saling menguatkan, memotivasi dalam semangat kekeluargaan.

Saling menguatkan dan saling mendukung, menjadi kesepakatan Ir. Wisnu Haryana dan srikandi – srikandi Karantina Yogyakarta. Hal ini dilambangkan dengan saling berpegangan teguh untuk jayanya karantina pertanian.

Quote dari Ir. Wisnu Haryana ‘Hidup adalah perjuangan’ (Wisnu2017), menjadi inspirasi untuk selalu menjadi pemenang.