Karantina Pertanian Yogyakarta Dapatkan Predikat WBBM Setelah Penantian Lima Tahun

berita
Sleman (21/12)- Hari yang ditunggu akhirnya tiba, setelah perjuangan panjang melewati tahap demi tahap, di penghujung tahun ini, Karantina Pertanian Yogyakarta resmi mendapatkan predikat WBBM.
Predikat WBBM merupakan salah satu penghargaan bergengsi yang menjadi salah satu target Karantina Pertanian Yogyakarta. Sukses menjadi pelopor WBK nasional mewakili Kementerian Pertanian di tahun 2015 terus menyulut semangat tim pembangunan Zona Integritas dan seluruh pegawai Karantina Pertanian Yogyakarta untuk mendapatkan predikat WBBM.
Tidak patah semangat, sejak gagal dalam penilaian di tahun 2018 dan 2019 karena beberapa faktor seperti belum optimalnya nilai indeks pelayanan publik dan indeks persepsi anti korupsi, Karantina Pertanian Yogyakarta terus membenahi diri. Inovasi-inovasi pelayanan publik dan penguatan pengawasan terus dikembangkan.
Melewati beberapa tahap penilaian antara lain: seleksi administrasi, survei Pengguna Jasa, Desk Evaluation secara daring dan verifikasi lapangan, akhirnya pada tahun 2020 Karantina Pertanian Yogyakarta mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Dengan predikat WBBM, Karantina Pertanian Yogyakarta bertekad untuk selalu menghadirkan pelayanan prima untuk masyarakat dengan mengedepankan nilai-nilai integritas.