Karantina Pertanian Yogyakarta Berikan Penghargaan Untuk Pegawai Berprestasi

berita
(29/12)- Di penghujung tahun, Karantina Pertanian Yogyakarta menyelenggarakan rapat evaluasi dengan agenda evaluasi kinerja, pembacaan penempatan pegawai, pembahasan isu internal dan eksternal serta pengumuman pegawai berprestasi tahun 2020.
Tahun ini terpilih 6 (enam) pegawai berprestasi mewakili Subbagian Tata Usaha, Seksi Karantina Hewan dan Karantina Tumbuhan.
Adapun proses penilaian ini melibatkan seluruh pegawai. Di awal penilaian dilakukan survei kinerja secara daring oleh seluruh pegawai, dari hasil survei dipilih masing-masing 3 nama pegawai dari unit kerja yang mendapatkan pilihan suara paling banyak. Selanjutnya manajemen melakukan penilaian terhadap nama-nama yang sudah didapatkan dengan kriteria kualitas kinerja (berdasarkan SKP), kedisipilinan, inovasi, kerja sama dan integritas.
Selamat kepada Bapak Sunu, Ibu Ariningsih Salji Endah, Bapak Ari Sophian Setiawan, drh. Adri Susiani,Tri Kartika Dewi, S.P dan Bapak Darwis Adrianto yang terpilih menjadi pegawai berprestasi tahun 2020.
Pada kesempatan yang sama juga diberikan penghargaan khusus kepada dua petugas keamanan yaitu Bapak Puntarawan dan Bapak Tony Oka Saptaria yang telah berjasa menyelamatkan aset kantor dari bahaya kebakaran di akhir November 2020.
Terima kasih kepada seluruh pegawai Karantina Pertanian Yogyakarta, terus bersemangat melindungi negeri.