Forum Apel Pagi Sekaligus Ajang Halal Bi Halal

Dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 1439 H, hari pertama masuk kerja Kamis, 21 Juni 2018 diawali dengan apel pagi disambung halal bi halal Keluarga Besar Balai Karantina Pertanian Kelas II Yogyakarta.

Apel pagi dilaksanakan serentak di kantor balai dan wilker sebagai wujud disiplin sebagai aparatur sipil negara serta profesionalisme dalam mengemban tugas negara.

Setelah apel pagi dilanjutkan dengan saling berjabat tangan saling memaafkan dan sekaligus disambung dengan kegiatan halal bihalal 1439 H.

‘Disiplin kerja namun tetap menjaga silaturahmi antar pegawai, kuatkan kerjasama dengan mental amanah dan sentuhan agamis’, demikian  sambutan Kepala Balai, drh. Ina Soelistyani pada apel pagi tadi.

Ibu Kepala Balai juga mengamanatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu berusaha mencapai target kinerja, penyusunan laporan tepat waktu dan mengucapkan apresiasi luar biasa bagi petugas yang telah bertugas dengan baik pada saat libur nasional.

Dengan pembicara Halal Bihalal Ustadz Arif Mansur,  pembicara lokal namun tausiyah dan pembawaannya mengena di hati sehingga diharapkan bermanfaat dalam menguatkan mental pegawai dalam pelaksanan tugas.

Yang istimewa juga adalah performance dari  grup band yang lagi naik daun panggung (di BKP Kelas II Yogyakarta), Q-Yo Band (Quarantine Yogyakarta Band), beranggotakan pegawai dan THL dengan lagu-lagu rohaninya dan alunan akustik.

Dengan ini sekali lagi kami keluarga besar Balai Karantina Pertanian kelas II Yogyakarta mengucapkan Selamat IdulFitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin.